Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Sambang Silahturhmi di Kantor Lurah Sampaikan Imbauan kmatibmas Jelang Pemilu 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres kaur polda Bengkulu, Aipda Dadang Afruzi, S.H., melaksanakan sambang ke Kantor Lurah Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Senin, (15/01/2024), Pukul 10.05 Wib.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Kantor Lurah Kec Kaur Utara memberi himbauan mengajak warga agar bersama-sama  mensosialisasikan kepada seluruh Pak RT sekelurahan di Kantor Lurah agar tidak mudah terprovokasi untuk mengikuti kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga selalu tetap dewasa  dalam mencerna informasi yang berkembang dan bijak di dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak mengandung unsur ujaran kebencian, saling hujat di dalam media sosial yang kesemua itu akan membuat perpecahan dan perselisihan di dalam kehidupan.

Bhabinkamtibmas juga mejalin hubungan baik antar unsur Tripika guna mewujudkan wilayah yang kondusif

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga seandainya akan mengadakan hajatan atau pesta pernikahan agar membuat surat izin keramaian ke kepolisian  serta tidak menutup badan  jalan yang akan menghambat kepentingan umum serta mengganggu arus lalulintas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak semua unsur untuk menyampaikan kepada warga agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar hutan yg akan berakibat kebakaran hutan.

Bhabinkamtibas menyampaikan Apabila terjadi gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana agar segara menghubungi  Bhabinkamtibmas atau call centre Polsek Kaur Utara.

You may also like

Leave a Comment