Polsek Kaur Utara, Patroli Presisi dan Pengawasan Kamtibmas Menjelang Pemilu Tahun 2024 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Anggota Piket Yanmas Polsek Kaur Utara  Polres Kaur Polda Bengkulu, Aipda Dadang Afruzi berserta Bripka Dimas Andre, Bripka Anggi D Putra, Bripda Adam Wahyu. B melaksanakan kegiatan Patroli Presisi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur
Rabu, (17/01/2024) Pukul 09.40 WIB.

Adapun sasaran patroi Personil Polsek Kaur Utara yakni Penyelenggara pemilu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan permukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut personel Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Kaur Utara Kab. Kaur memantau situasi Kamtibmas terhadap penyelenggara pemilu yaitu sekretariat Panwascam Kaur Utara.

Anggota Patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penyelenggara pemilu Panwascam untuk selalu bersinergi dengan kepolisian di dalam menciptakan situasi pemilu yang kondusif, selalu hati-hati dalam beraktifitas, Menjaga situasi yang baik dan ikut serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Agar dalam melaksanakan tugas Panwascam Kaur Utara sesuai dengan aturan dan selalu menjaga keselamatan serta berkoordinasi dengan pihak Polsek Kaur Utara guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 terutama di wilayah Kecamatan Kaur Utara,” imbau Personel.

You may also like

Leave a Comment