Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lais dan Koramil Lais Laksanakan Patroli

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utra Polda Bengkulu dan Koramil 03-423/Lais kembali bersinergi melaksanakan Blue Sky Patroli, yaitu Patroli malam gabungan dalam rangka jaga kondusifitas keamanan dalam masa tahapan Pemilu 2024.

Blue Sky Patrol ini dilaksanakan pada Sabtu (20/01/2024) malam, berpatroli ke tempat-tempat warga berkumpul, tempat pemuda nongkrong dan juga sambangi objek vital yang ada di wilayah kecamatan Lais.

Selain berpatroli personel Blue Sky Patrol juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga maupun pemuda yang nongkrong untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Blue Sky Patrol juga menyambangi objek khusus dan objek vital seperti SPBU dan juga kantor-kantor perbankan yang ada di wilayah kecamatan Lais untuk pastikan keamanan tempat-tempat tersebut.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan bahwa Blue Sky Patrol merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan selama masa tahapan Pemilu 2024.

“Sinergi TNI-Polri kita wujudkan dengan laksanakan Blue Sky Patrol, bersama kita menjaga kondusivitas keamanan”,demikian keterangan Kapolsek Lais AKP Sukamto.

You may also like

Leave a Comment