Cek Sitkamtibmas di Wilkum, Polsek Kaur Utara Patroli KRYD 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka antisipasi tindak pidana 3C di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara.
Sabtu, (03/01/2024) Pukul 01.00 Wib.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, S.H., menerangkan bahwa Personel Polsek Kaur Utara 4 dilaksanakan Patroli Piket Yanmas Polsek Kaur Utara tempat yang sering dijadikan para pemuda nongkrong, Puskesmas perawatan Padang Guci ,kantor pos,kantor Unit Bank/ATM BPD serta permukiman penduduk, di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara.

Adapaun betuk kegiatannya yang dilakukan yakni mengecek situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Kaur Utara yang sering dijadikan tempat Pemuda Nongkrong, mengecek situasi di Puskesmas, Kantor Pos,Bank/ATM BPD dan pemukiman masyarakat dan Patroli dan Memonitor daerah yang rawan terjadinya tindak pidana 3 C (Curanmor, Curas dan Curat).

“Dari hasil kegiatan rutin patroli malam Polsek kaur Utara untuk situasi di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara sampai saat ini masih dalam keadaan aman terkendali,” ungkap Kaposlek.

You may also like

Leave a Comment