Minggu Kasih, Polsek Kaur Utara Dengrkan Keluhan Warga Cuko Enau 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan giat Minggu Kasih dihadiri oleh warga Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur
Minggu, (04/02/2024), Pukul 10.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya warga menyampaikan ke Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Kaur Utara, diantaranya warga
mengharapkan ada perhatian dari Pihak Kepolisian terkait masalah anak- anak ngelem.

Warga menginginkan agar pihak Polsek Kaur Utara melakukan patroli di jam rawan lebih di tingkatkan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kaur utara.
3. Warga mengharapkan agar pihak polsek mengawasi anak anak yang sering nongkrong di Desa Pulau Panggung pada malam hari.

Warga juga curhat terkait masalah pribadi sapi yang masuk ke kebun pada saat di tinggal pergi ke Kota Bengkulu.

Kegiatan Minggu Kasih ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga.

“Terkait penyampaian warga ini pihak polsek Kaur Utara akan merespon dengan melakukan kegiatan-kegiatan sesuai dengan keluhan warga dalam melakukan giat kepolisian di wilkum Polsek Kaur Utara,” pungkas Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah menangggapi.

You may also like

Leave a Comment