Personel Polsek Kaur Utara Kawal Pendistribusian Logistik dan Kelengkapan TPS di Kecamatan Kaur Utara 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Kaur Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Pelepasan Pendistribusian Logistik dan Kelengkapan TPS Untuk Pemilu 2024 di Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, Selasa (13/02/2024) Pukul 10.00 WIB.

Bertempat di Sekertaris PPK Kecamatan Kaur Utara di Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur kegiatan ini dihadiri juga oleh Padal wilayah Kecamatan Kaur Utara Ipda Suherdianto, Camat Kaur Utara Gunsi, Komisioner, Ketua PPK Kecamatan Kaur Utara, Ketua Panwaslu Kecamatan Kaur Utara, Anggota PPK Kecamatan Kaur Utara, Anggota Panwalu Kecamatan Kaur Utara, Anggota PPS masing-masing Desa dan Personel Pam TPS.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, S.H., mengarahkan personel untuk betul-betul bekerja sesuai dengan aturan yang ada, dan segera melakukan koordinasi apabila ada permasalahan agar penyelesaiannya secara berjenjang.

“Teruntuk Anggota yang terkena Pengamanan TPS agar Jangan under estimate terhadap situasi di seputaran Sekertariat PPS dan Lokasi TPS nantinya,” pungkasnya.

Komisioner KPU juga menambahkan agar Penyelenggara Pemilu Tahun ini bekerjala sesuai dengan aturan yang ada.

“Diharapkan agar dalam proses pergeseran logistik pemilu agar berhati-hati dan melihat situasi, Jagan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap logistik tersebut,” tambahnya.

Adapun Jumlah Logistik yang didistribusikan ke TPS di Kec. Kaur Utara pada hari ini yaitu sebanyak 135 Kotak Suara beserta dengan Dokumen dan Kelengkapan untuk 27 TPS dari 11 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kaur Utara.

Pendistribusian Logistik diangkut oleh 1 Armada Jenis R4 dari Sekretariat PPK ke Sekertariat PPS dan dikawal oleh Personel Pengamanan TPS sampai ke Masing-masing TPS.

You may also like

Leave a Comment