Kawalnews.com – Ikatan kuat antara para senior dengan para kader muda Muhammadiyah Kerinci tersimpul begitu rapi.

Hal tersebut setidaknya tercermin dari acara silaturahmi kader muda muhamadiyah Kerinci dengan salah satu mantan Ketua Pemuda Muhamadiyah kabupaten Kerinci periode 2006-2010, Monadi Murasman, pada Rabu sore (15/5/2024)

Kedatangan para kader muda dikediaman Monadi di Bukit Tengah disambut penuh kehangatan oleh sang tuan rumah.

Nuansa keakraban terlihat sangat kental dalam pertemuan yang diisi dengan diskusi ringan diselingi gelak tawa para kader dan senior Muhammadiyah itu.

“Terimakasih sudah berkunjung, merupakan kebanggaan tersendiri didatangi para kader muda Muhammadiyah kabupaten kerinci,” ucap Monadi disela pertemuan silaturahmi.

Dihadapan para kader muda, Monadi mengungkapkan harapannya agar proses Kaderisasi di tubuh pemuda muhamadiyah bisa terus berlanjut.

“Kaderisasi adalah sebuah keniscayaan, itu merupakan sarana aktualisasi diri dari para kader agar kedepannya lebih bermanfaat untuk masyarakat,” papar Monadi

“Berorganisasi merupakan latihan untuk membentuk kerjasama tim,” sambungnya.

Sementara itu perwakilan kader muda Muhammadiyah, Sion Romi menyatakan, para kader muda sengaja berkunjung dalam rangka meneguhkan ikatan silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan antara kader muda muhamadiyah dengan salah satu mantan ketua Pemuda Muhamadiyah yang saat ini akan bertarung dalam pilkada kab kerinci 2024.

“Silaturahmi akan menguatkan rasa persaudaraan antara kader muda dengan para senior, ” ujarnya.

Saat kunjungan pemuda Muhammadiyah Kerumah calon bupati kerinci, buya Sijum yang turut hadir, memberikan tausiyah sekaligus menyampaikan program-program yang pernah dilaksanakan pak monadi semasa menjadi ketua Pemuda Muhamadiyah dulunya.

“Beliau pernah memimpin Pemuda Muhammadiyah dengan sukses, kita berharap yang terbaik untuk beliau kedepannya,” Kata Buya Sijum (phl).

You may also like

Leave a Comment