Kabupaten BU Buka Secara ResmiTabligh Akbar Ustadzah Oki Setiana Dewi

by redaksi redaksi
0 comment

KawalNews.com –  Arga Makmur Daerah Kabupaten BU dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara membuka secara resmi Tabligh Akbar yang dihadiri Ustadzah Oki Setiana Dewi, S.Hum. M.Pd. yang dilaksanakan oleh Komunitas Mudo Asik, Salimah Kab. Bengkulu Utara, Garis Depan, dan Papinufa di Masjid Nurul Falah Karang Suci Arga Makmur, Jum’at (22/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Arie Septia Adinata,SE,M.A.P Wakil Bupati BU, Jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua MUI, Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Pengurus GOW Kab. Bengkulu Utara dan masyarakat umum.

Arie Septia Adinata,SE,M.A.P membuka acara secara resmi dan menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menjadikan kita sebagai umat muslim lebih baik dan dapat meningkatkan keimanan kita.”imbuhannya.
Dalam acara yang bertemakan Bidadari Dunia dan Akhirat, Ustadzah Oki Setiana Dewi S.Hum. M.Pd. menyampaikan tentang Ciri-ciri Orang beriman yang dirindukan Allah SWT.

“Terdapat ciri-ciri orang beriman yang dirindukan Allah SWT diantara nya ialah orang-orang yang berinfaq baik di waktu lapang maupun sempit, mereka yang mampu menahan amarahnya dalam berbagai macam kondisi, memaafkan kesalahan orang lain dan selalu berbuat baik kepada orang lain” tambah Ustadzah Oki Setiana Dewi S.Hum. M.Pd.

You may also like

Leave a Comment