Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Danau Kuranding Ini Kronologisnya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Defri Metro (33), warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan ditemukan pingsan dan akhirnya  meninggal dunia di Danau Kuranding yang berada di wilayah desa tersebut pada Rabu ,(22/05/24) jam 23.00 wib.

Korban ditemukan pertama kali oleh pamannya yang bernama Iksan (42) sekitar pukul 23.03 WIB.

Saat ditemukan, tubuh korban terbaring di tepi danau dengan keadaan pingsan. Paman korban kemudian langsung meminta pertolongan warga yang ada di sekitar lokasi untuk mengevakuasi tubuh korban.

Kemudian tubuh korban dibawa ke Puskesmas Seginim. Namun setelah diperiksa tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Kapolsek Seginim IPTU Priyanto S.H., membenarkan kejadian tersebut.

“Betul telah terjadi kejadian warga yang pingsan dan kemudian meninggal dunia di tkp danau kuranding diduga terkena setrum ikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan dugaan sementara, penyebab korban meninggal dunia karena terkena alat setrum ikan yang dibawanya untuk mencari ikan di Danau Kuranding.

“Pihak keluarga pun telah mengikhlaskan kematian korban dan menerimanya sebagai musibah. Korban meninggal dunia,” pungkas Kapolsek Seginim IPTU Priyanto SH.

You may also like

Leave a Comment