Bupati Rejang Lebong Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Bagi Penyandang Disabilitas

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bupati Rejang Lebong, DR.H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, menyerahkan bantuan peralatan usaha ekonomi produktif kepada penerima manfaat bantuan sosial Penyandang Disabilitas di Kabupaten Rejang Lebong. Jumat, (27/12/19) Pagi.

Penyerahan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Bupati, melalui Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong dengan biaya APBD Tahun 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan tanda perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat terkhusunya bagi penyandang disabilitas. Dengan harapan kedepannya bantuan yang diberikan mampu membantu penerima untuk membangun perekonomian yang produktif yang mampu dikembangkan.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini mampu membantu peserta untuk bertekad mengembangkan diri. Jangan mudah berputus asa, kita harus selalu optimis, orang bisa, dan kita juga harus lebih bisa dari orang lain”. Ujar Bupati.

Penyandang Disabilitas yang menerima bantuan tersebut sebanyak 15 Orang dan merupakan peserta yang telah mengikuti masa pelatihan serta penggalian potensi diantaranya membuat kerajinan, ukiran, memotong rambut dan kemampuan bidang lainnya.

You may also like

Leave a Comment