Desa Rawa Bangun Gelar HUT Ke- 27 Kecamatan X1V koto Kabupaten Mukomuko

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Desa Rawa Bangun yang Ke 27 Kecamatan X1V koto Kabupaten Mukomuko, Pemerintah Desa mengadakan Syukuran dan Doa Bersama.

Dalam acara tersebut masyarakat Desa Rawa Bangun antusias menghadiri ke Balai Desa untuk mengadakan Doa Bersama.

Semoga Desa Rawa Bangun bisa menjadi kebanggan untuk anak cucu kita Kedepannya. Dan tak lupa juga acara ulang tahun desa yang di hadiri Para Kiai ulama tokoh Agama ketua BPD dan anggota, turit hadir juga Kadus satu sampai Kadus Enam, dan seluruh perangkat Desa.

Tak sampai disitu aja acara tahunan itu di buka dengan bacaan Kitab Suci Alquran yang di bacakan oleh Muhammad Ropii dengan khidmat.

Kepala Desa Rawa Bangun, Maryanta dalam sambutanya mengucapkan sangat berterima kasih, kepada masyarakat dan para ulama Kyai yang telah memberi dorongan Kerukunan masyarakat di Desa Rawa Bangun.

“Saya berharap, kedepan Desa ini bisa menjadi desa teladan, Gemah Ripah Loh Jinawi,”ujar Maryanta dalam sambutanya.

Lebih lanjut, seluruh masarakat Desa ini bisa berspekulasi kedepannya agar lebih baik dari tahun kemarin, siapa lagi kalo bukan kita bersama yang yang membangun Desa Rawa Bangun ini tambahnya.

Acara malam puncak ulang tahun Desa Rawa Bangun bertepatan pada hari Minggu tanggal 29 Desember 2019, dengan menghadirkan Ustadz Latoif.

Dalam tausiahnya Ustadz berpesan kepada masyarakat untuk mendidik anaknya belajar mengaji, sehingga Desa memiliki generasi penerus, menurutnya  tidak ada kata terlambat untuk membimbing anak-anak kita untuk belajar membaca Kitab Suci alquran.

Saya pun berterimakasih kepada masyarakat Desa Rawa Bangun karena sebagian masyarakat sudah bisa mengeluarkan Infak setiap panen kelapa sawit.

“Dengan bersedekah, Insya Allah Yang Maha Kuasa akan memudahkan dan melipat gandakan rejeki kita semua tak hanya itu hidup akan jadi tenang dan damai, Desa Rawa Bangun lebih sejahtera rukun dan damai,” tutup Ustadz dalam tausiahnya.

You may also like

Leave a Comment