Kawalnesw.com – Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) silaturahmi ke Dinas Komunikasi, infornatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu pada Selasa Sore (15/01/2019).

Dalam kesempatan ini, Rombongan Pengurus AMBO yang langsung dikomandoi Ketua Aurego Jaya langsung disambut hangat oleh Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu Medi Pebriansyah.
Dalam kesempatan tersebut, Medi Pebriansyah mengakui bahwasannya dirinya mengapresiasi kehadiran Organisasi AMBO untuk bersilatuhrrahmi ke Kominfosan Kota Bengkulu dan mengakui bahwa dirinya sering memantau kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pengurus AMBO.

“Saya menyambut baik kedatangan Pengurus AMBO, saya juga menunggu Pertemuan dan Silaturrahmi seperti ini. Terlebih AMBO sekarang sudah eksis, saya juga memantau pergerakan kegiatan Pengurus AMBO audiensi dengan Stake Holder, terakhir kalau gak salah audiensi sama Pak Junaidi Mantan Gubernur Kita” ujar Medi.

Medi juga menambahkan bahwa ditahun 2019, pihaknya akan memperbaiki segala kekurangan terkait kemitraan dengan Media yang ada di Kota Bengkulu, Dirinya tak menampik bahwa pada tahun sebelumnya masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi khusus Kemitraan dengan Media Berita.

“Untuk Kemitraan Publikasi kita akui tahun lalu masih ada kekurangan dan akan kita perbaiki ditahun 2019, saya harap AMBO dapat berkontribusi dengan baik untuk pembangunan Kota Bengkulu yang kita cintai ini” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya menyampaikan bahwa kedatangan Rombongan Pengurus AMBO bertujuan untuk silaturrahmi dan bermaksud memperkenalkan diri kepada Diskominfosan. Yang mana Pengurus AMBO telah dikukuhan pada November 2018 lalu dengan Gubernur Bengkulu sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Aurego juga memaparkan sedikit Program AMBO kedepan agar dapat membantu pembangunan, selain itu dirinya juga berharap kedepan Kominfo bisa bersinergi dengan baik dengan AMBO.

“Untuk kedepan Pak Kadis, kita punya program-program yang akan turut membantu pembangunan dengan menggelar kegiatan/event yang akan membantu mendidik SDM, seperti pengajian, lomba olahraga dan kegiatan lainnya yang akan terintegrasi dengan Program Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu” ujarnya. (Rls)

You may also like

Leave a Comment