Djafrion Mengharapkan Gubernur Rohidin Mersyah Selalu Menjaga Tali Silaturahmi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Pertemuan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah berlangsung mesra dengan sejumlah Tokoh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong di Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah.

Kedatangan Gubernur Rohidin Mersyah beserta rombongan disambut dengan hangat oleh masyarakat kelurahan talang rimbo Baru dan seluru masyarakat Curup yang mewakili. Sabtu malam, (11/01/2020).

Djafrion selaku tokoh masyarakat mengharapkan Gubernur Rohidin Mersyah untuk terus selalu menjaga tali silaturahmi ini besar harapannya nanti dalam peresmian Masjid yang sedang di bangun di Kelurahan Talang Rimbo,  Ia juga berharap Gubernur dapat hadir dalam peresmian ini.

Dihadiri oleh Ketua DPRD RL Mahdi Husein, Dprd Provinsi Bengkulu Tokoh masyarakat Hamdan Mahyudin, Djafrion ,Amir Hamzah kakak dari Yan Jaya Abadi .

Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutanya menyampikan pembahasan pembangunan yang sudah direalisasikan Pemprov Bengkulu serta pembangunan yang sedang di lakukan.

“Ucapanterima kasih dan apresiasi dari masyarakat Rejang Lebong atas pembangunan yang sudah direalisasikan Pemprov Bengkulu, karena banyak sekali azas manfaat yang sudah dirasakan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong,”terangnya.

Kedatangan Gubernur ke Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka Kunjungan Kerja serta untuk menyerap aspirasi masyarakat.

(DS)

 

You may also like

Leave a Comment