Gubernur Rohidin dan Bupati Choirul Huda Hadiri HUT Mukomuko ke-17

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka HUT ke 17 Dihadiri gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri dan rombongan serta seluruh bupati yang ada di provinsi Bengkulu acara paripurna bertempat di DPRD Mukomuko,Senin 24/2/2020.

Begitu juga turut hadir rapat danrem 0428 berserta istri ,Kapolres beserta istri ,Kajari beserta istri , Sekda beserta istri dan seluruh opd , Camat, Kepala Desa yang ada di Kabupaten Mukomuko..

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali saptaini dalam kata sambutannya menyampaikan berterimakasih seluruh udangan yang hadir di Mukomuko dalam acara HUT Mukomuko yang Ke 17 ini.

Selain itu Bupati Choirul Huda berpesan juga berterima kasih seluruh udangan yang hadir di gedung DPRD kabupaten mukomuko ini.

Dan kesuksesan lahirnya kabupaten mukomuko,kami tidak bisa bekerja tanpa dukungan DPRD mukomuko tanpa dukungan seluruh pemerintahan kabupaten mukomuko, dan semua komponen masyarakat dan kita tingkatkan  anak-anak kualitas pendidikan, kualitas kesehatan untuk Mukomuko, dan juga inprastruktur jalan yang selama empat tahun kurang lebih 600 ratus kilo meter,
Yang telah di Laksanakan, dan kerukunan dan persatuan  masarakat Mukomuko itu lebih utama, demi lancarnya pembangunan Mukomuko yang lebih maju, ujar Bupati, Choirul Huda,

Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah menyampaikan sangat berterimakasih kepada pendiri kabupaten mukomuko yang lebih kedepannya, terkait prestasi yang lebih untuk Mukomuko.

Di samping itu Mukomuko dipintu gerbang oleh sumatera barat. Budaya yang lebih baik even tari randai, untuk kedepannya,
Bengkulu yang mempunyai 9 kabupaten 1 kota, inprastruktur jalan Mukomuko juga jadi tanggung jawab provinsi dan ikut serta dinamika ekonomi 9 kabupaten satu kota. Itu tanggung jawab provinsi Bengkulu..

Alhamdulillah provinsi Bengkulu bisa setara sama propinsi  tetangga, insyAllah bandara Fatmawati bisa menambah penerbangan ke jogjakarta dan kesingapur, Bengkulu berpotensi Pariwisata yang lebih baik kedepannya.(Prianto/AMBO).

You may also like

Leave a Comment