Pemkot Bengkulu Apresiasi Generasi Yang Berakhlak Mulia

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi apresiasi terhadap SMPIT Iqra yang selama ini telah berkontribusi mencetak generasi yang berakhlak mulia. Ini sejalan dengan visi misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk mewujudkan Bengkulu yang religius.

Dalam kata sambutanya , Dedy Wahyudi mengatakan tidak berlebihan jika pemkot ingin mendirikan SMP negeri berbasis Islam Terpadu dengan mengadopsi keberhasilan dari SMPIT Iqra yang merupakan yayasan Alvida, Sabtu (7/3/20) di acara Milad Milad SMPIT Iqra’ yang ke-15

“Kami mau mengadopsi keberhasilan SMPIT Iqra yang telah banyak mencetak generasi berakhlak mulia. Sesuai dengan visi misi walikota, maka kami juga ingin membuat sekolah negeri yang berbasiskan Islam terpadu untuk mewujudkan Bengkulu yang religius,” kata Dedy.

Kemudian, Dedy juga mohon support dari pihak SMPIT Iqra serta seluruh yayasan sekolah Islam terpadu di Kota Bengkulu. “Mohon doanya semua, Insha Allah tahun ini akan segera berdiri SMP IT negeri terintegrasi dengan Islam terpadu,” ujar Dedy.

Atas nama Pemkot Bengkulu, Dedy dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih bahwa yayasan al-fida ini sudah banyak berkontribusi untuk Kota Bengkulu. Sudah banyak anak-anak yang jadi orang-orang sukses.

“Kami doakan anak-anak di sini akan menjadi orang sukses, generasi-generasi berakhlak mulai dan membanggakan orangtua, bangsa dan negara. Kami atas nama pemkot mengucapkan selamat HUT kepada SMPIT Iqra bahwa tak terasa sudah 15 tahun ambil bagian mencerdaskan bangsa,” demikian Dedy.

Kepala SMPIT Iqra’ Syaidina Hamzah mengatakan tema yang diangkat pada HUT ke-15 tahun ini adalah
15 Tahun SMPIT Iqra’ Membina Generasi Berakhlak Mulia.

“Dengan rasa syukur yang sedalam-dalamnya kepada Allah yang telah memberikan umur sepajang itu kepada SMPIT Iqra (15 tahun). Kita berharap di masa akan datang SMPIT tetap eksis, terbaik dalam mencetak siswa-siswi yang berakhlak, beriman dan bertaqwa,” ujar Syaidina

unutk diketahui, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi yang merupakan salah saru orangtua yang menitipkan anaknya untuk di didik di SMPIT Iqra Bengkulu. (01/Adv)

You may also like

Leave a Comment