Bupati, Pengerak PKK, OPD dan ASN Pemda Mukomuko Bagikan Sumbangan Peduli Covid-19.

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com~ Bertempat diBalai Daerah Rabu, 22/04/2020. Bupati Mukomuko Melakukan Pengecekan dan sekaligus Menyerahkan secara simbolis Bantuan pribadi dan bantuan Kepala Dinas (OPD) dan ASN di lingkup Pemda Kab Mukomuko kepada Kepala Dinas yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko Ruslan M.Pd. Untuk di berikan kepada Masyarakat Terdampak yang benar benar Membutuhkan.

Penggalangan Sumbangan dari pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Mukomuko, Team Pengerak PKK, Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) dan ASN Pemda kabupaten Mukomuko terkumpul sekitar 600 Lebih bantuan yang sudah dijadikan berupa dalam bentuk Bingkisan.

Adapun dalam arahan nya Bupati Kabupaten Mukomuko, beliau sampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian bersama ini, semoga menambah kepedulian kita bersama dalam menghadapi ujian COVID19 ini.

Bupati juga menyampaikan bahwa disaat kondisi yang sangat berat ini beliau sampaikan apa yg bisa kita lakukan kita lakukan untuk meringankan beban masyarakat yg membutuhkan, beliau juga mendoakan semoga kepedulian kita ini menjadi kebaikan untuk kita bersama.

untuk masyarakat Bupati dalam pidatonya juga berpesan agar tetap sabar, selalu jaga kebersihan, jaga kesehatan dan tetap ikuti anjuran Pemerintah. Semoga ujian ini segera berakhir ujar Bupati.

Dalamkegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Marjohan, para Kepala Dinas, Badan Kantor se Kabupaten Mukomuko. (Arianto/AMBO)

You may also like

Leave a Comment