Bupati BU Dukung Desa Rama Agung Jadi Miniatur Kerukunan Umat Beragama

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Dalam rangka sosialisasi pencegahan Covid-19 dan silaturahmi bersama karang taruna Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian dan jajaran FKPD menyambut hangat kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Daerah Pemkab Bengkulu Utara, Jumat (21/8/2020).

Dalam acara ini Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu didampingi Bupati Ir Mian menyerahkan SK Gubernur tentang penetapan Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur sebagai Desa Miniatur Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Bengkulu,” Kepada pemerintah Desa Rama Agung, Semoga Rama Agung dapat berkontribusi lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu,”jelasnya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan Namun tidak terlepas dari pada dukungan dan bimbingan dari unsur yg terkait sehingga kerukunan,kedamaian,dan kesejahteraan dapat terwujud.

“disaran agar menjadikan tokoh masyarakat dan pemuda sebagai influencer penyeberan Covid-19. Dengan cara menggunakan masker saat dikeramaian” tambahnya.

Pada kesempatan ini dilakukan pemotongan tumpeng untuk kerukunan karang taruna dan keberagaman umat bergama di Bengkulu Utara.

“Terimakasih atas kunjungan ini, semoga silaturahmi bersama Karang Taruna dan tokoh agama dapat menjadi semangat baru untuk membangun Bengkulu Utara serta Kerukunan, Kedamaian dan Kesejahteraan dapat terwujud secara berkesinambungan” Harap Mian. (Ca/AMBO/Adv)

You may also like

Leave a Comment