Bupati Bengkulu Utara Melakukan Apel Gabungan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Apel Gabungan atas Surat Telegram Dirjen Keuangan Kemendagri tentang Bantuan yang akan Di Berikan Kepada Tenaga Non-PNS yang Memiliki Gaji di Bawah 5 Juta.

Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bengkulu Utara, oleh Sekretaris Daerah Drs. Haryadi, S.Pd, M.M menyampaikan bahwasanya dengan Kerja keras Bupati dan Segenap usaha Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kita mengharapkan agar Pegawai Non-PNS di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara ini di depan seluruh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten untuk memastikan seluruhnya tanpa terkecuali agar semua ter-Data dan dapat menerima bantuan tersebut sesuai arahan yang telah di sampaikan melalui database yang dimana sebelumnya kemaren telah disampaikan, dan dengan ini harapan nya semua dapat terbantu dengan besaran yang sudah di tentukan sebelumnya.

Apel Gabungan ini bertujuan agar semua mengetahui dan bersifat Transparan sehingga semua dapat mengetahui “Bupati Ir. H. Mian melalui Sekretaris Daerah dalam Penyampaian nya dalam Memimpin Apel Gabungan Pagi ini di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara”. (Ca/AMBO/ADV)

You may also like

Leave a Comment