Ditemani Istri, Helmi Pamit Cuti Sebagai Walikota 71 Hari Kedepan Persiapan Pilkada 2020

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta istri didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi pamit 1 Hari lebih awal kepada seluruh Kepala OPD, eselon III, eselon IV dan ASN Pemerintah Kota Bengkulu melalui virtual di Balai Kota, Jum’at (25/09/2020) sore. Pamitan ini dikarenakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan mulai cuti hingga 71 hari ke depan karena telah ditetapkan KPU Provinsi Bengkulu sebagai Calon Gubernur untuk mengikuti Pemilihan Gubernur 2020.

Dalam kesempatan ini, Helmi memberi motivasi kepada OPD untuk tetap semangat menjalankan program Pemerintah Kota Bengkulu dan untuk tidak pantang menyerah memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Kota Bengkulu. Selesai pamitan dengan seluruh OPD, Helmi menyerahkan aset yang selama ini ia gunakan kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi secara simbolis salah satunya mobil dinas BD 1 A.

“Ukuran keberhasilan bukanlah disaat kita berhasil membangun gedung-gedung pencakar langit. Melainkan keberhasilan itu ketika masyarakat tersenyum dengan gembira, hatinya berbunga-bunga, anak yatim bisa memandang masa depannya, lansia bisa tersenyum walaupun dalam keadaan ekonomi susah. Untuk itu jangan pernah berhenti untuk terus menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dengan terus berbuat kebaikan,” ujar Helmi Hasan. (AMBO/GJ)

You may also like

Leave a Comment