Masyarakat Gunung Selan Yakinkan Paslon Rohidin – Rosjhonsyah Menang di Pilgub Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dukungan Kian Berdatangan, Hari ini (23/10) Masyarakat Gunung Selan Mendeklarasikan Untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Dr H Rohidin Mersyah dan Dr H Rosjonsyah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu.

Kepada Media ini, Tokoh Pemuda Gunung Selan Indra Putra SE mengatakan Alhamdulillah hari ini Kita Masyarakat Gunung Selan sudah melaksanakan Deklarasi Dukungan untuk Paslon Rohidin-Rosjonsyah dalam Pilgub Bengkulu.

“Hari ini, Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Deklarasi Dukungan untuk Paslon Rohidin-Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu,” Ujar Indra.

Lanjut Indra Menambahkan Dukungan ini Bukan tidak Berdasar, Perlu kita Ketahui Semenjak Bengkulu di Pimpin bapak Rohidin Mersyah sudah banyak kemajuan dari Pembangunan Infrastruktur, Peningkatan Lembaga, Bandara internasional, serta Pengembangan Pelabuhan.

Kemajuan seperti ini harus kita Dukung dan terus ditingkatkan maka dari itu Bapak Rohidin Mersyah layak melanjutkan memimpin Bengkulu, Kata Indra melalui Pesan WhatsApp.

“Beliau sudah mampu membangun Provinsi Bengkulu lebih Maju, Maka ini layak dilanjutkan,” Kata Indra.

Kami Harapkan Untuk Masyarakat Bengkulu Utara Khususnya Desa Gunung Selan pada Tanggal 9 Desember 2020 nanti dapat Memilih Nomor Urut 2 Untuk Bengkulu Maju,Sejahtera dan Hebat, Tutup Indra. (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment