Dinas PUPR Rancangkan Tahun 2021 Bangun Ruas Jalan Lubuk Mukti – Suka Maju

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Akibat Covid -19 melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Mukomuko, membuat ruas jalan Desa Lubuk Mukti – Desa Suka Maju Kecamatan Penarik tidak jadi dibangun pada tahun ini. Namun Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (DPUPR) Kabupaten Mukomuko memastikan, pada 2021 mendatang ruas jalan Desa Suka Maju bakal dibangun. Hal ini dikarenakan sudah masuk dalam rancangan kerja dinas PUPR Kabupaten Mukomuko.

“Insyaallah tahun 2021 ini ruas jalan Desa Lubuk Mukti, Desa Suka Maju tahun ini bakal dibangun, karena rencana pembangunan tahun ini batal akibat adanya Pandemi Covid-19. Maka dari itu dimasukan pada anggaran pembangunan tahun 2021 ini,” kata kepala dinas PUPR Kabupaten Mukomuko Ruri Irwandi, ST. MT yang di temui, Selasa(1/12/20).

Ruri menjelaskan, untuk rencana pembangunan Desa Lubuk Mukti menuju Desa Suka Maju yang rencananya akan dibangun dengan meningkatkan Hotmix selama masa pembangunan nanti.

Menurur Ruri, bencana non alam yang saat ini melanda berdampak terhadap semua sektor. Salah satunya, terhadap rencana pembangunan beberapa ruas jalan di wilayah Desa Suka Maju, yang sudah masuk pada perencanaan pembangunan tahun 2020 kemarin dan terpaksa harus ditunda, dikarenakan anggarannya dialihkan kepada penanggulangan Pandemi Covid-19.

“Kami harap masyarakat juga bisa bersabar dan mudah-mudahan tahun depan bisa terealisasi, dan tidak ada kendala,” demikian tutup Ruri.(Ambo/BD)

You may also like

Leave a Comment