Tim Sapuan – Wasri Mulai Rontok, Korcam Dan Kordes Putar Arah Dukung Choirul Huda-Rahmadi

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko,Kawalnews.com- Tim pemenangan Cabup dan Cawabup Kabupten Mukomuko Sapuan-Wasri, perlahan mulai rontok. Korcam dan Kordes Kecamatan Sungai Rumbai beralih dukungan ke pasangan nomor urut satu Choirul Huda-Rahmadi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Korcam Sapuan-Wasri Kecamatan Sungai Rumbai, Hartono. Dia mengatakan, dari pandangannya, Visi dan Misi Choirul Huda-Rahmadi lebih masuk akal dan pro terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Selain itu, langkahnya bergabung dengan tim Choirul Huda-Rahmadi telah dipikirkan secara matang, Betul saya memang Korcam Sapuan-Wasri. Saya tau kinerja Choirul Huda selama menjadi Bupati, karena itulah saya balik badan dukungan Choirul Huda-Rahmadi, ungkap Hartono.

Jujur bahwa saya tidak ada kepentingan dalam Pilkada ini. Tujuan saya hanya satu untuk menyelamatkan Mukomuko, jangan sampai Mukomuko dipimpin oleh orang yang salah, tegasnya lagi.

Atas dasar itu, dirinya bersama dengan rekan lainnya komit membantu mengantarkan pasangan Choirul Huda-Rahmadi menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko. Karena menurut dia, pasangan Choirul Huda-Rahmadi bisa menjadi sandaran masyarakat.

Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus generasi muda, jangan kita mudah di ukur dengan uang atau imbalan-imbalan lainnya. Tetapi, mari kita berjuang untuk menyelamatkan Mukomuko kedepan, tutupnya.

Terpisah, Ketua tim pemenangan Cabup-Cawabup Choirul Huda-Rahmadi, Muslim Chaniago mengatakan sangat senang mendengar kabar ini, semoga tim tambah kokoh dan tambah banyak dukungan terhadap Paslon nomor urut 1, tutup Muslim (BD/AMBO).

You may also like

Leave a Comment