Gunakan Hak Pilihnya,Gubernur Rohidin Mersyah dan Keluarga Datangi TPS Bersamaan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pagi ini (9/12/2020),Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta isteri dan kedua anaknya datangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

“Alhamdulillah, kita sudah menggunakan hak pilih kita. Semalam hujan deras dari maghrib sampai pagi, tapi kini alhamdulillah suasana cerah sehingga masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya datang ke TPS,” Sampai Rohidin kepada awak media usai menggunakan hak pilihnya.

Rohidin Mersyah juga merupakan kontestan di Pilkada Serentak tahun 2020 berpasangan dengan Rosjonsyah ini percaya, bahwa beliau optimis untuk memenangkan Pilkada ini.

Menurut beliau, sudah melakukan dan memberikan yang terbaik selama ini untuk membangun lebih baik di lingkungan tempat tinggalnya maupun di Provinsi Bengkulu.

” Insyaallah, karena kita selama ini sudah membuat sesuatu yang terbaik untuk daerah, untuk lingkungan kita. Proses kampanye juga alhamdulillah berjalan dengan baik, berjalan dengan lancar hingga mendapatkan sambutan yang begitu penuh antusias dari masyarakat,” katanya.

Mengenai proses rekapitulasi penghitungan suara akan berjalan kurang lebih selama satu minggu, Rohidin selalu optimis apapun hasil dari suara yang sudah di berikan hari oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Ini akan dilaksanakan dengan quick qount dengan beberapa lembaga survey. Mungkin menjelang maghrib sudah bisa diketahui, walaupun tentu tidak bisa menjadi acuan. Untuk proses rekapitulasi perhitungan suara masih akan kita kawal dengan baik, kita awasi dengan baik,” ujar Rohidin mengakhiri. (Ambo/GJ)

You may also like

Leave a Comment