COVID-19 Kembali Memakan Korban Masyarakat Mukomuko

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kembali memakan Korban, Virus Corona atau biasa dikenal dengan Covid-19 kembali menggemparkan masyarakat Mukomuko. Pasalnya satu warga Mukomuko asal Desa Pasar Bantal, Kec Teramang Jaya,Kab. Mukomuko Meninggal Dunia dikarenakan Korban merupakan Kontak erat dari salah satu pasien Covid-19.

Kronologisnya, Korban kontak erat dengan pasien Covid 19 an Marni satu minggu yang lalu dan pada hari Sabtu,19 Desember 2020 korban sakit dan pada hari Minggu,20 Desember pukul 19.00 WIb korban di bawa ke PKM Bantal dan dirawat kemudian pada hari Senin,21 Desember 2020 sekira pukul 10.00 WIb korban dirujuk ke RSUD MM dan pada pukul 19.00 WIb korban MD dan di makamkan di Pemakaman Umum desa Mandi Angin Jaya secara Protokol Covid 19.

Kapolsek M. simanjuntak. SH beserta anggota Polsek Teramang Jaya melaporkan kejadian tersebut bahwa Korban akan melakukan pemakaman. Pemakaman berjalan dengan situasi yang kondusif, dan juga masyarakat sekitar tidak menolak korban untuk di makamkan di TPU tersebut. Pemakaman dilaksanakan pada malam hari pukul 21.00 s/d Selesai di TPU Desa Pasar Bantal, Senin (21/12/2020).

“Polsek Tamang Jaya melakukan pengamanan di tempat penguburan pasien Covid-19 di Desa Pasar Bantal di kecamatan Tamang Jaya, kab. Mukomuko, pemakaman dilaksanakan dengan Kondusif,” Ujar Simanjuntak. (Ambo/BD)

You may also like

Leave a Comment