Warga Desa Sumber Makmur Berharap Perubahan Terhadap Bupati Baru

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com- Jalan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang, yang berbatasan dengan Sumatera Barat jalan ini menuju Desa Tsm Silaut, jalan ini yang rusak parah tepat nya di pertengahan posko penanganan Covid-19 rusak parah jalan itu kurang lebih panjangnya 500 Meter yang belum juga mendapat perhatian dari Pemerintah daerah. Kini keadaanya semakin rusak parah. Selasa, (2/3/2021).

Akibat diguyur hujan mengakibatkan jalan semakin hancur dan licin sehingga untuk kendaraan roda dua yang memaksa namun tidak sedikit yang terpeleset lalu jatuh.

Warga Desa Sumber Makmur Lindra Agus kepada awak media mengatakan, dulu sudah pernah di ukur sama orang dinas sampai dua kali. Akan tetapi sampai sekarang kok tidak kunjung dibangun, ungkapnya.

Kami sering mencoba melewati jalan itu terpaksa karena dekat kalau mau kesilaut, yang kami bawa motor tapi resikonya kami harus siap jatuh bangun. Harapan kami warga Desa Sumber Makmur kepada Bupati yang baru agar segera memperbaiki jalan itu karena itu jalan yang paling dekat kalau kami hendak ke silaut, ujar warga. (BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment