AMBO Dan JMSI Siap Bantu Pembangunan Kabupaten Mukomuko

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com- Bupati Mukomuko H.Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA menyambut baik kedatangan rombongan Asosiasi media Bengkulu online (AMBO) dan Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI) Kabupten Mukomuko. Rabu (10/02/2021), siang kemarin yang Bertempat di ruangan kerja Bupati Mukomuko.

Ketua AMBO Mukomuko Budi utoyo dan Ketua JMSI Arianto AMP di dampingi anggota menyatakan kesiapan Untuk membantu pembangunan Kabupaten Mukomuko kepada Bupati Mukomuko H. Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA.

Bertempat di ruangan kerja Bupati Mukomuko. Pengurus Anggota Media Online beserta anggota yang tergabung dua Asosiasi di sambut baik  Bupati Mukomuko.

ketua AMBO Kabupten Mukomuko Budi Utoyo menyampaikan bahwa potensi Kabupten Mukomuko sangat banyak dan harus dikelola secara maksimal.

Alhamdulillah saat ini kita punya Bupati yang Komunikasinya sangat bagus. Mari kita jaga Silaturahmi yang baik ini agar bisa mempublikasikan. Potensi Mukomuko banyak sekali, semuanya harus dikelola dengan maksimal secara bersamaan-sama. Mukomuko jangan hanya begitu- begitu saja. Ojo mong ngono- ngono wae. Kita siap untuk sasarengan membangun Mukomuko,ucap pria kelahiran Jawa Pati itu.

Ia menambahkan bahwa semua elemen masyarakat harus saling membantu. Untuk membantu kemajuan Kabupten Mukomuko yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPD JMSI Kabupten Mukomuko, Arianto AMP menyatakan kesiapannya untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati agar pembangunan Kabupten Mukomuko. kedepan bisa lebih baik lagi.

Banyak potensi dan permasalahan yang disampaikan Bupati kita tadi. Insya allah rekan-rekan media siap membantu. Membangun Mukomuko tidak cukup hanya dilakukan Pemkab sendiri. Semua stakeholder yang harus mampu digerakkan bersama-sama. Harus ada yang jadi penggerak. Kami percaya Bupati Mukomuko ini bisa untuk merubah Kabupten Mukomuko yang lebih Baik dari sebelumnya.

Bupati Mukomuko, H. Sapuan SE mengucapkan atas sumbagsihnya kepada rekan-rekan media online maupun cetak usul saran dan kesediaan untuk membantu Mukomuko kedepan.

PR kita sangat banyak, mulai dari infrastruktur, pertanian, perternakan, kemiskinan pengangguran hingga kesehatan. Oleh sebab itu kami sangat terbuka dan ingin mengajak seluruh stakeholder untuk bergerak bersama.

Masyarakat Kabupaten Mukomuko yang sukses juga kita ajak agar bersedia ikut membantu daerahnya. Terima kasih rekan-rekan media semoga kedepannya kita semua bisa bersama-sama memperbaiki Kabupaten Mukomuko, pungkasnya. ( BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment