Kapolda : Jadi Artis Sehari

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU, KawalNews.com – Bagai artis yang sedang naik daun, mungkin itulah ungakapan yang tepat untuk Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH yang mendadak jadi rebutan selfie, baik itu dari kalangan lelaki dan perempuan yang menjadi tamu undangan acara Silaturahmi Kapolda di Adem Kapolda pada Selasa (26/12/2019 ) Pagi

Sebelumnya Pernah terjadi oleh mantan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung yang diserbuh oleh para tamu untuk Selfie bagaikan artis yang baru naik daun. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH juga demikian , ruang Adem Kapolda. 26/2/2019.

Saat acara Silaturahmi udah selesai Kapolda Bengkulu langsung diserbu oleh tamu undangan yang ingin berfoto dan berselfie bersamanya. Hal demikian langsung diindahkan oleh kapolda.

Karena Sikap nya yang rama – tama dan suka humor,maka seluruh masyarakat dan elemen terkait sangat menyukai sikap kepribadian Kapolda Bengkulu tersebu.
Kapolda Bengkulu terlihat mengenakan setelan baju dinasnya berwarna coklat dan saat berselfie Kapolda menampakan senyumannya yang manis kepada tamu undangan.

 

Acara silaturahmi Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman dengan Tim kemenangan, okp,lsm,dan seluruh media online. media Cetak, Media TV

Disampaikan oleh Kapolda Bengkulu dalam diskusi tersebut, ia mengajak kepada semua element masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi, aman, damai dan kondusif selama menjelang Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 mendatang.

“Pilihan boleh berbeda, namun jangan sampai NKRI ini terpecah belah, siapa saja nanti yang akan menang, hendaknya kita terima dengan bersama,” ujar Kapolda Bengkulu.

(Emi AMBO)

You may also like

Leave a Comment