Bupati Mukomuko Serahkan Bantuan Secara Simbolis Pada Korban Kebakaran

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran rumah Bapak Baharudin. Sabtu, (17/04/2021).

Bupati Mukomuko H. Sapuan mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Aur Cina, Kecamatan Selagan Raya.

Tiba di sana, Bupati Mukomuko H.Sapuan disambut oleh Camat Selagan Raya Khairul Saleh, SKm, dan pemerintah desa Bupati Mukomuko yang didampingi Sekretaris Daerah Marjohan Kepala Dinas Sosial, Sahroni SH, dan kemudian langsung menemui Baharudin warga yang menjadi korban musibah. Bupati Mukomuko mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warganya tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sapuan turut menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beberapa jenis sembako dan bahan sandang kebutuhan hidup dasar. Bantuan ini adalah bantuan susulan, setelah bantuan tanggap darurat yang juga telah disalurkan oleh Pemkab melalui BPBD pasca musibah kemarin.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, 1 unit rumah milik Baharudi di Desa Aur Cina, Kecamatan Selagan Raya, ludes terbakar, Sabtu (10/04/2021), Musibah yang mengejutkan korban dan keluarganya tersebut, diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Dari informasi yang dihimpun, korban kebakaran rumah beserta isi warungnya habis semua terbakar sementara ditaksir, kerugian akibat bencana mencapai puluhan juta rupiah. (BD)

You may also like

Leave a Comment