DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-45 Tahun 2021

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, Kawalnews.com- Rapat Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-45 Tahun 2021 yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara di ruang rapat DPRD Bengkulu Utara, berlangsung pada Jumat (8/10/2021).

Sidang dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi Wakil ketua I Juhaili,S.IP dan Waka II Herliyanto, S.IP. serta diikuti anggota DPRD BU lainnya.

 

Turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Sekda BU, Kapolres BU, Forkopimda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim Kodim 0423, Asisten, serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH menyampaikan, “Selamat Hari Jadi Kota Arga Makmur. Di hari jadi Kota Arga Makmur ke-45 ini, mari kita jadikan sebagai sarana introspeksi diri untuk bersama-sama berkomitmen membangun Kabupaten Bengkulu Utara yang kita sama-sama cinta ini untuk lebih baik, sehingga dapat terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera.”

“Mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,”ujar Sonti.

 

Peringatan HUT Kota Arga Makmur di laksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan serta mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, tokoh pendiri, aparat pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama, cendikiawan, dan pengusaha serta seluruh layanan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di bumi Ratu Samban ini,” tutur Bupati Mian. (Adv).

You may also like

Leave a Comment