Gebyar Vaksinasi Saber Pungli Disambut Antusiasme Warga,Banjir Doorprize

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, Kawalnews.com-Serbuan vaksinasi Covid-19 di Bengkulu Utara (BU) terus digalakkan. Kali ini, di desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan oleh Satgas Saber Pungli Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan dipantau langsung oleh Dandim 0423 BU yang baru saja dilantik kemarin Letkol Inf. Made Mahardika, SH, bersama Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH bersama Wakapolres BU Kompol P.M Amin selaku ketua Satgas Saber Pungli BU, Kepala Dinas Kesehatan BU Syamsul Maarif, S.Km, M.Kes, Inspektorat BU, dan perwakilan KAJARI.

Kapolres BU dalam sambutanya menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat mengikuti vaksin. Terlebih capaian target vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Utara sudah mencapai 70% lebih.

“Karena itu melalui kepala desa upaya kita untuk menggenjot vaksinasi dan terus menyampaikan kepada masyarakat agar sadar ikut vaksinasi” ujarnya.

Selain itu, sejumlah Sembako diberikan oleh Tim Saber Pungli kepada masyarakat Desa Gunung Selan yang telah mengikuti vaksin. Sembari mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di sejumlah tempat di Bengkulu Utara.

“Jadi dalam momen ini kita siapkan sembako yang diberikan untuk lansia warga setempat. Alhamdulilah kegiatannya berjalan lancar, ” tukas Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH di lokasi acara.

Satgas Saber Pungli BU sebelumnya mengikuti kegiatan vidcon bersama Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. yang bertempat di aula kantor desa Gunung Selan dengan agenda penyampaian penghargaan atas pencapaian tim Satgas Saber Pungli kabupaten Bengkulu Utara yang terpilih menjadi juara 2 se-provinsi Bengkulu.(adv/ca)

You may also like

Leave a Comment