Ketua IDI BU di Pimpin Dr. Kerinadi Pinem Periode 2022-2025

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Ikatan dokter indonesia ( IDI ) Bengkulu utara Melaksanakan musyawarah cabang ( Muscab ) di hadiri seluruh anggota dokter yg bergabung dalam IDI bengkulu utara.

MUSCAB di gelar di hotel Santika Bengkulu pada hari Minggu 23/01/2022 dengan mengusung Tema ” Mempererat Tali Silaturahmi Dan Kekeluargaan” , yang sekaligus pemilihan ketua IDI bengkulu utara untuk Periode 2022-2025.

Turut hadir ketua idi wilayah bengkulu, Kepala dinas kesehatan bengkulu utara, ketua PPNI Bengkulu utara, dan ketua IBI Bengkulu utara.

MUSCAB di buka langsung oleh ketua idi wilayah bengkulu Dr zaini SpPD, beliau menyampaikan bahwa idi bengkulu utara harus bangun sinergitas serta  lebih aktip dalam kegiatan sosial di masyarakat serta  berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten bengkulu utara, apalagi sekarang di masa pandemi cobid-19.

Peserta MUSCAB di hadiri seluruh dokter yang terdaftar di IDI bengkulu utara, pemilihan ketua IDI di laksanakan secara online, dan seluruh anggota IDI cab. Bengkulu utara dapat memberikan hak suara nya.

Memasuki penetapan kandidat, Pernyataan kesediaan kandidat Calon Ketua, dan pemilihan Ketua melalui  pemungutan suara pemilihan ketua dilakukan secara Online.
Acara dilaksanakan di Hotel santika Bengkulu. Pembukaan dimulai jam 09.00. WIB, dibuka  langsung oleh Ketua IDI Wilayah Dr zaini SpPD.

Pemilihan ketua idi periode 2022-2025 di menangkqn oleh dr. Kerinadi pinem. Setelah mengalahkan 3 kandidat pencalonan ketua idi bengkulu utara.

Ketua terpilih Dr. Kerinadi Pinem mengatakan akan menyusun program idi tahunan dan akan malaksanakan pelayanan kesehatan masyarakat ke daerah terpencil dan ini akan menjadi perhatian kita ungkapnya.

Di masa pandemi sekarang kami idi bengkulu utara akan terus berjuang untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat bengkulu utara ujarnya.

You may also like

Leave a Comment