Romo Paulus Sarmono,SCJ Terima Silaturahmi Ketua AMBO Dan Ketua KMA

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu,Kawalnews.com – Guna membangun hubungan yang baik antara Pers dan Komunitas Lintas Agama di Bengkulu. Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Mengadakan silahturami ke Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bengkulu di Jln Profesor Hazairin Kelurahan Pasar Baru. Jumat, (22/03/2019).

Pengurus AMBO Provinsi Bengkulu, Aurego Jaya dan Ketua Rumah KMA Paulus Norodom Sihanouk mendapat sambutan hangat dari Romo Paulus Sarmono, SCJ sebagai Imam Kepala Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bengkulu.

Silaturahmi ini merupakan rangkaian pertemuan usai Peresmian Rumah KMA (Kya Haji Maaruf Amin) yang melibatkan tokoh tokoh lintas agama dalam rangka menjaga Pileg dan Pilpres berjalan aman dan damai. Sekaligus mengingatkan supaya umat beragama di bengkulu tetap menjaga kerukunan dan waspada serta menolak berita bohong (Hoax) yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan Jelang Perhelatan Pesta Rakyat 5 Tahunan ini.
Dalam silahturahmi tersebut Romo Paulus Sarmono, berharap AMBO bisa menjadi barometer Komunitas Media Online yang profesional dan berimbang dalam pemberitaan.
Sekaligus menjadi agen pengawas pembangunan selalu memberikan kritik yang membangun bagi pemerintah (konstruktif) demi percepatan kemajuan Provinsi Bengkulu yang adil dan merata.
Obrolan ringan dan hangat mengalir hingga di penghujung pertemuan,
Tak lupa Aurego Jaya Juga memperkenalkan diri dan minta restu serta support sebagai Calon Legislatif Partai PKB, Nomor Urut 8. DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu. (Dwi AMBO)

You may also like

Leave a Comment