Bupati Bengkulu Selatan Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Sekundang Setungguan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama masyarakat Bengkulu Selatan melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 Hijriah. Tampak hadir Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’i Tajuddin, Sekretaris Daerah, Sukarni Dunip, unsur FKPD beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Sholat Idul Adha dilaksanakan di Lapangan Sekundang Setungguan, Minggu (10/7/2022)..

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan sambutan dan mengajak masyarakat Bengkulu Selatan untuk mampu mengambil hikmah dari peristiwa sejarah yang dialami oleh Nabi Ibrahim AS beserta Istrinya Siti Hajar dan Anaknya Ismail AS.

“Menghadapi kondisi Bangsa Indonesia yang banyak mengalami ujian, mulai dari Covid-19 yang masih ada hingga saat ini dan harga-harga yang tidak stabil, kita harus tetap semangat mengejar mimpi dengan tetap mengedepankan prasangka baik. Sebagaimana kisah Siti Hajar yang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan air dengan tetap yakin kepada Allah, hingga akhirnya Allah memberikan air dari hentakan kaki Ismail AS,” terang bupati.

Bupati pun mengajak masyarakat untuk terus bergandengan tangan bersama Pemerintah Daerah, berkolaborasi yang baik demi membangun daerah.

“Untuk dapat menjadi pemenang dari kondisi yang ada saat ini, harus dibangun sikap pantang menyerah dan gotong royong dalam diri masyarakat, serta yang paling penting jauhkan sikap saling menghujat diantara kita,” tutup bupati. (Adv)

You may also like

Leave a Comment