HUT ke-77 RRI, Radio Kharisma Jalin Kerjasama Penyiaran Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – LPPL Radio Kharisma 95,6 FM Ratu Samban melakukan penandatanganan kerjasama dalam konten penyiaran dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bengkulu, pada Minggu, (11/9/2022).

Ada Tiga Radio yang melakukan kerjasama tersebut yakni, Radio Kharisma FM Argamakmur,
Radio Semarak 87,7 FM Bengkulu dan Radio Dehasen.

Penandatangan MoU yang bertepatan dengan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 RRI, dengan disaksikan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu Alberce Rolanda Thomas tersebut, dilakukan Suryadi, S.STP, M.Si selaku Direktur LPPL Radio Kharisma 95,6 FM Ratu Samban, Arifah Hidayati selaku Direktur Radio Semarak 87,7 FM Bengkulu, Yuliardi Hardjo Putra selaku Direktur Radio Dehasen Bengkulu dan Kepala LPP RRI Nenny Afrantiny bertempat di Auditorium RRI Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Kepala LPP RRI Nenny Afrantiny menyampaikan, 77 tahun RRI merupakan usia yang sudah mantap, namun demikian juga masih banyak yang harus dilakukan. Oleh karena itu sejalan dengan tema peringatan HUT tahun ini Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat, tentu perlu dukungan dari mitra kerja RRI dan seluruh elemen masyarakat.

“RRI tidak akan besar jika tidak didukung semua mitra kerja dan masyarakat. Untuk itu dengan kerjasama kolaborasi bersama semakin erat lagi hubungan LPP di Bengkulu ini,” ujarnya.

Sementara itu Direktur LPPL Radio Kharisma Suryadi, S.STP, M.Si menyambut baik kerjasama ini, sehingga informasi yang ada di daerah dapat didengarkan di lingkup yang lebih luas.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini, sehingga informasi di Bengkulu Utara secara keseluruhan bisa didengarkan secara lebih luas. Semoga hubungan kerjasama ini semakin mengeratkan LPP di Bengkulu,”pungkasnya. Eko/ Adv

You may also like

Leave a Comment