Paripurna DPRD Bengkulu Utara, 7 Fraksi Menyetujui Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – DPRD BU rapat paripurna,  7 fraksi menyatakan menerima dan menyetujui Raperda APBD Perubahan Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2022

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, memberikan kesempatan kepada fraksi-fraksi DPRD Bengkulu Utara yang berjumlah 7 fraksi untuk menyampaikan kata akhir terhadap Raperda Perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2022. ( Senin 12/09/2022).

Turut hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bengkulu Utara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan Perwakilan Organisasi Wanita Lingkup Kabupaten Bengkulu Utara

Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata, SE, M.Ap  mendengarkan pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara terhadap Raperda APBD Perubahan Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2022 dalam rapat paripurna DPRD.

Arie Septia Adinata, SE.M.Ap mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh fraksi DPRD atas segala kerja sama dalam membentuk Raperda menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

“saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama pihak DPRD baik itu saran, masukan, catatan, ataupun himbauan sehingga dengan melewati rangkaian yang cukup panjang ini kita bisa membentuk Peraturan Daerah sesuai dengan kebutuhan dan prioritas di tiap sektor untuk Bengkulu Utara yang lebih baik”, ucapnya.

Ditambahkan Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH,  atas terbentuknya Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kali ini pihak DPRD menekankan kepada jajaran pemerintah daerah untuk segera menjalankan program yang telah disusun terutama OPD yang memiliki lintas sektor pembangunan fisik mengingat rangkaian bencana alam yang beberapa waktu lalu menimpa Bengkulu Utara menyebabkan banyak fasilitas umum milik pemerintah yang menjadi korban.

Berdasarkan hasil rapat paripurna hari ini, fraksi-fraksi DPRD yang berjumlah 7 fraksi menyatakan menerima dan menyetujui Raperda APBD Perubahan Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2022 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bengkulu Utara. (Adv)

You may also like

Leave a Comment