Dalam Rangka Hut Babe Di Gelar Jalan Santai & Sunatan Massal

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU,KAWALNEWS.COM – HUT Bank Bengkulu yang jatuh pada 13 April 2019 disambut meriah seluruh jajaran dari Staf sampai Petinggi Bank Bengkulu, dalam Rangkaian menyambut HUT Bank Bengkulu ini dirangkai dengan kegiatan Jalan Santai dan Sunatan Massal serta memaknai Motto ” Tangguh dan Tumbuh “.

Dalam kegiatan jalan santai ini Direktur Utama Bank Bengkulu Pusat Agus Salim, sangat mengapresi keikutsertaan Cabang didaerah, untuk berkumpul bersama serta menjalin silaturahmi, tidak lupa Dirut Bank Bengkulu ini mengajak seluruh jajaran memaknai Moto Bank Bengkulu “Tangguh Dan Tumbuh”.

“Tentunya menjalin tali silaturahmi, solidaritas, kebersamaan sehingga tercipta kekompakan seluruh keluarga besar Bank Bengkulu untuk memajukan bank bengkulu. ketika berhasil dalam tim harus Solid dalam artian bersatu ini akan menghasilkan yang lebih besar”.

Masih dalam Rangkaian Bank Bengkulu ke 48 ini, Agus Salim juga menambahkan persoalan yang timbul belakangan seperti Amortisasi merupakan salah satu bentuk segelintir ujian bagaimana penerapan kata tangguh dan tumbuh itu sendiri bisa terwujud.

“tahun ini seperti yang saya sampaikan Bank bengkulu itu tetap tanguh dan tumbuh, tahun ini kita memang sedikit terhambat namun berdasarkan pertumbuhan bisnis petumbuhan aset DPK kredit kita tumbuh dan insyaalah kita bisa mencapai target”Tutup Agus Salim.

 

Disisi Lain Komisaris Utama Independen Bank Bengkulu Ridwan Nurazi yang baru dilantik beberapa waktu lalu juga memaknai kata “Tangguh Dan Tumbuh”.

“makna tangguh dan tumbuh kedepan agar bank bengkulu lebih efisien dan efektif dan produktif inilah kita bersama sama mewujudkan cita-cita itu, tentu dalam opersionalnya untuk menjadi efisien dan produktif itu tentu kita akan menggerakan Capem-Capem yang ada untuk sekuat tenaga merealisasikan Bank Bengkulu yang tangguh dan tumbuh” Tutup Ridwan Nurozi.

Rangkaian Hut Kota Ini akan terus berlanjut, disamping kegiatan olahraga Tenis Lapangan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan Piala Bergilir juga akan di isi dengan kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti panti, sehingga segenap jajaran Bank Bengkulu tetap peduli pada lingkungan, serta membantu masyarakat yang membutuhkan suport dari bank bengkulu sebagai Bank Pemerintah daerah. (Adv/Ari)

You may also like

Leave a Comment