Ke Rejang Lebong, Wakapolda Cek Harkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardhani, didampingi Kabid Propam Kombes Pol Kuswahyudi, Kabid TIK Kombes Pol Joko Suprayitno, Dir Samapta Kombes Pol Abi Darrin dan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, melakukan kunjungan kerja ke Rejang Lebong, Selasa (20/12/2022). Dalam kunjungannya itu, Wakapolda melakukan pengecekan pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat(Harkamtibmas) Polsek Padang Ulak Tanding (PUT).

Wakapolda dan rombongan tiba di lokasi pukul 09.42 WIB, disambut langsung oleh Kapolsek Padang Ulak Tanding kemudian di lanjutkan APP.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda menyampaikan untuk BhabinKamtibmas di Polsek Padang Ulak Tanding minimal 1 Bhabin 2 desa dan anggota patroli agar meningkatkan patroli di jalan lintas Curup Lubuklinggau, kemudian agar personel Polri lebih peka dalam menghadapi pemilu mendatang dan mengedepankan BhabinKamtibmas untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Pada Pukul 10.44 WIB, Wakapolda beserta rombongan mengecek bangunan Polsek Padang Ulak Tanding kemudian di lanjutkan ngopi bersama, kemudian, pada pukul 11.19 WIB Wakapolda beserta rombongan menuju ke kota Lubuklinggau.

You may also like

Leave a Comment