Smsi Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Sukamerindu

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU,KAWALNEWS.COM – Hujan deras yang melanda sejak Jumat hingga Sabtu pagi (27 April 2019) di sejumlah wilayah di Provinsi Bengkulu khususnya di wilayah Kota Bengkulu mengakibatkan puluhan hingga ratusan rumah terendam bajir.

Aksi Cepat Tanggap dari Salah Satu organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu menyalurkan bantuan kepada para korban bencana banjir yang melanda kota Bengkulu. Seperti diketahui, sejak Hari Kamis sampai Hari minggu ini daerah tersebut direndam banjir dengan ketinggian hingga satu sampai tiga meter. Penyaluran bantuan oleh SMSI Minggu (28/4).

 

Organisasi Serikat media Siber Indonesia (SMSI) yang di Ketua oleh Rajimandani ini dan bersama-sama media yang tergabung di organisasi ini ikut berpartisipasi terhadap korban banjir yang sedang menimpa Kota Bengkulu ,dan saluran bantuan sembako ditujukan kepada warga Rt 23 dan Rt 13 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Saat diwawancarai sekretaris SMSI, Wibowo mengatakan “Kepedulian SMSI terhadap saudara saudara kita yang terkena banjir ini, kami Dari organisasi yang menaungi beberapa media online yang ada dibengkulu
Insakallah siap tindakan cepat dan reaktif diperlukan baik dalam hal menolong korban bencana . Lebih lanjut Wibowo berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dari para korban bencana Banjir.

SMSI secara aktif turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan seperti bantuan untuk korban bencana Banjir yang sedang menimpa Kegiatan ini merupakan salah satu wujud implementasi kegiatan sosial organisasi kami. (DWI AMBO)

You may also like

Leave a Comment