Kapolres Rejang Lebong dan Kapolsek Bermani Ulu Jum’at Curhat Bareng Warga Desa Air Pikat

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu dan Kapolsek Bermani Ulu melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan warga masyarakat Desa Air Pikat Kecamatan Barmani Ulu Kabupaten Rejang Lebong bertempat di kediaman warga, Jumat (12/01/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.IK yang didampingi oleh, Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andy Pratomo, S.IK, Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong IPTU Tomson Sembiring, SH, MH, Kasat Binmas Polres Rejang Lebong AKP Jumipan Azhari, SH, MM, Kapolsek Bermani Ulu IPTU Ibnu Sina A, S.Sos, Personil Sat Binmas Polres Rejang Lebong dan Babinkamtibmas Polsek Bermani Ulu.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kab. Rejang Lebong Dapil I Ngadiono, Anggota DPRD Kab. Rejang Lebong Dapil I Arpantoni, perwakilan Kecamatan Bermani Ulu, Perangkat Desa Air Pikat, Para toga, todat dan tomas dan masyarakat.

Kepada masyarakat dalam sambutanya Polres Rejang Lebong menghimbau masyarakat untuk jangan takut jika ingin membuat laporan peng
aduan dan memberikan informasi kepada pihak Polres dan Polsek yang dapat membantu pihak Kepolisian dengan tujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Harapannya masyarakat tetap dapat bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini dan apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama – sama untuk menekan gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab oleh Kapolsek Curup dengan warga masyarakat untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Rejang Lebong mempromosikan tentang adanya Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek untuk memberikan laporan pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas.

Kegiatan Jumat Curhat juga digelar oleh Polsek Curup, Polsek Sindang Kelingi, dan polres Rejang Lebong.

You may also like

Leave a Comment