Jumat Curhat Polsek Kotapadang di Desa Taba Anyar

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, kembali menggelar Jumat Curhat, Jumat (20/1/2023). Kali ini, Jumat Curhat digelar di Desa Taba Anyar Kecamatan Kotapadang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan sebelum Sholat Jum’at dan dihadiri oleh masyarakat Desa Taba Anyar dan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan warga Desa Taba Anyar Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam pelaksanaannya warga menyampaikan ke Babin Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas yg ada di wilayah hukum Polsek Kotapadang.

Beberapa aspirasi warga, mereka mengharapkan selalu dilakukan patroli terutama saat malam hari karena sering terjadi pencurian .

“Warga juga mengharapkan saat jam sekolah sekiranya Polri melalukan keliling ke desa-desa karena masih adanya anak-anak nongkrong yang mengonsumsi lem aibon di pinggiran desa sehingga perlu dilakukan pengawasan. Warga menanyakan terkait mekanisme membuat surat laporan kehilangan, kegiatan Jum’at Curhat ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga.

Kegiatan selesai Pkl. 10.30 WIB, dan berjalan dengan aman dan tertib.

You may also like

Leave a Comment