Bank Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU,KAWALNEWS.COM – Bank Bengkulu menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di Sukamerindu Kota Bengkulu. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Bank Bengkulu terhadap warga Bengkulu yang beberapa waktu lalu menjadi korban dari bencana ini.

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Utama Zulkarnain mengatakan sudah sewajarnya pihaknya membantu, sebab sebagai Bank daerah. “Saya kira ini dapat meringankan musibah yang dialami masyarakat kita yang terkena banjir ini,” ungkap Zulkarnain, Selasa, (30/4/2019).

Lebih dalam lagi Zulkarnain mengatakan bahwa pihaknya akan siap membantu pemerintah untuk bersinergi membantu membangun kembali kelayakan taraf hidup masyarakat yang menjadi korban banjir. “Harapan kami dari Bank Bengkulu untuk bisa mencari solusi dan bersinergi. Mungkin apa yang bisa kami bantu dari Bank Bengkulu, apakah itu dari support untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” sambungnya.

Sejauh ini diketahui setiap cabang Bank Bengkulu sudah menyalurkan bantuan ke setiap wilayah yang ada di Provinsi Bengkulu yang menjadi imbas bencana ini. “Pada dasarnya atas keprihatinan kami dalam musibah ini, bahwa setiap cabang-cabang Bank Bengkulu harus melakukan bantuan-bantuan langsung seperti yang di Lebong, Curup, dan Kepahiang,” tutupnya.

Sementara itu Yuli warga setempat mengaku senang korban banjir mendapat perhatian dari sembako dan bantuan-bantuan lainnya. “Ya senang, Dalam situasi kayak begini kami memang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (Ds/ADV)

You may also like

Leave a Comment