Prodi PGMI Fakultas Tarbiah dan Tadris IAIN Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Mengingat banyaknya korban banjir tentunya menjadi perhatian penuh bagi semua kalangan dalam upaya membantu.

Seperti halnya yang dilakukan prodi PGMI Fakultas Tarbiah dan Tadris IAIN Bengkulu, guna membantu saudara-saudara yang terkena korban banjir, mereka melakukan Penggalangan Dana Peduli terhadap dampaknya Bencana Banjir di Bengkulu 4/05/2019

Guna memberikan hasil penggalangan dana tersebut pihak prodi PGMI Fakultas Tarbiah dan Tadris IAIN Bengkulu lakukan survey lokasi pada 03/05/2019.

Selanjutnya pada 04/05/2019, penyaluran donasi korban Prodi PGMI memberikan Bantuan kepada Mahasiswa yang terdampak Banjir di Kota Bengkulu,Bantuan dalam hal ini di kasih Berupa Sembako dan alat Rumah Tangga kepada beberapa Mahasiswa PGMI yg terkena dampaknya banjir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan inisiatif dari prodi PGMI, namun kegiatan itu adalah kegiatan yang pertama dan ada kegiatan penyaluran donasi selanjutnya yangg akan dilaksanakan di Bulan Ramadhan, dimana objeknya juga Mahasiswa PGMI.

Ka.Prodi PGMI Dra. Aam Amaliyah, M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar PGMI.” ini adalah bentuk kepedulian dari keluarga besar PGMI terhadap mahasiswanya yg menjadi korban banjir, diharapkan atas kejadian ini dapat di ambil hikmah dan semoga ini adalah banjir terakhir dan tidak ada banjir sususlan.”Ungkap Aam.

Selaku ketua HIMA Prodi PGMI Vivi Asri menjelaskan jikalau penyaluran donasi tersebut merupakan salah satu sikap kepedulia mahasiswa Prodi PGMI IAIN Bengkulu.

“Penyaluran donasi ini adalah sebagai sikap kepedulian mahasiswa PGMI terhadap teman-teman yang kenjadi korban banjir, diharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat di manfaatkan degan baik, dan kejadian ini dapat diambil hikmah agar kita lebih dekat pada sang pencipta. Kemudian
Bantuan ini di diberikan kebeberapa titik,diantaranya Tanjung Agung, Suka Merindu, Surabaya, dan Bentiring.” Tutup Vivi.

You may also like

Leave a Comment