Polsek Putri Hijau dan Personel Koramil Sinergi Amankan Event Grasstrack

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Event GrassTrack digelar di Sirkuit Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara. Dimana dalam kesempatan ini, personel Polsek Putri Hijau beserta personel Koramil Putri Hijau bersinergi melakukan pengamanan event tersebut.

Bersama Kapten Belly selaku Danramil hadir melakukan monitoring agar event masyarakat yang digelar berlangsung aman, tertib dan kondusif tentunya dengan berkoordinasi bersama pihak desa dan panitia penyelenggara event.

“Teruntuk para Raider dan Penonton yang hadir kami imbau untuk memastikan keamanan putra putrinya, serta seluruh Raider dan Penonton agar mematuhi segala peraturan yg dibuat Panitia Event,” kata Waka Polsek Putri Hijau Ipda Gusti, Minggu (19/02/2023).

Terpisah Kapolsek Putri Hijau Polres BU Polda Bengkulu AKP Erwin Setiawan S.I.K., MH yang turut memonitoring berbagai giat personel Pamnya pelaksanaan event sejak awal telah dilakukan dengan baik, mulai dari izin keramaian sampai jalur pelaksanaan dan lainnya.

“Untuk itu perlu kehadiran personel Polri untuk melakukan deteksi dini, memberikan rasa aman serta memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala potensi kerawanan, sehingga event GrassTrack yang digelar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif,” jelasnya.

You may also like

Leave a Comment