Police Goes To School, Kanit Binmas Polsek Sindang Kelingi Jadi Pembina Upacara Sekolah Dasar

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Program Police Go To School sedang menjadi prioritas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, yang mana kegitan yang dilaksanakan pada hari Senin tersebut digelar oleh Kapolres dan jajarannya dengan sasaran Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA).

Seperti pada Hari Senin (20/2/2023), selain kapolres Rejang Lebong yang menjadi Pembina Upacara Bendera di sekolah Menengah Atas kegiatan Police Goes to school, juga dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sindang Kelingi Ipda Rohadi, SH yang hadir dan menjadi Pembina upacara di SD Negeri 109 Rejang Lebong di Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong.

Disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong Melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Helnita wati S.Sos Bahwa kegiatan Police Goes to school adalah salah satu program utama dari kapolres Rejang Lebong, yang mana kapolres berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menimbulkan kedisiplinan anak anak sejak usia dini.

Ditambahkan oleh Iptu Helnita, bahwa dalam kegiatan ini ada beberapa perhatian yang dipesankan langsung oleh kapolres untuk disampaikan kepada siswa seperti agar para siswa tidak menggunakan sepeda motor pada usia dini dan agar para siswa – siswi langsung pulang kerumah setelah pulang sekolah serta tidak pergi dengan orang yang tidak dikenal.

Selain itu Kapolres Rejang Lebong juga menyampaikan agar pihak Sekolah lebih mengedepankan peran pembinaan dan pengarahan kepada para siswa/siswi agar terhindar dari pelanggaran apapun.

You may also like

Leave a Comment