Kapolsek Ketahun Salurkan Bansos Untuk Warga Yang Membutuhkan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam momentum bulan suci Ramadhan 1444 H ini, dimanfaatkan oleh Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu untuk berbagi bantuan sosial kepada masyarakat yg membutuhkan di wilayah hukum Polsek Ketahun, Senin (3/04/2023 ).

Kapolsek Ketahun Iptu Dilia Pria Firmawan, S.T.K., mengatakan bahwasannya kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

“Paket bantuan sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Kapolsek Ketahun.

Kapolsek Ketahun Iptu Dilia Pria Firmawan, S.T.K., menjelaskan bahwa bingkisan puluhan paket ini pemberian dari bapak Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., untuk diserahkan kepada warga yang kurang mampu, yang berupa bantuan kemanusiaan untuk Negeri kepada sejumlah warga baik di kecamatan Ketahun, maupun di Kecamatan Pinang Raya yang menjadi wilayah hukum Polsek Ketahun.

Kapolsek Ketahun mengatakan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang tentunya dianjurkan di bulan Ramadhan ini, sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama yang mungkin mereka membutuhkan ataupun sangat membutuhkan dengan apa yg hari ini kita berikan”, ujar Kapolsek Ketahun.

You may also like

Leave a Comment