Antisipasi Kejahatan, Polsek Enggano Patroli di Obyek Vital Secara Rutin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu gencar lakukan patroli dialogis di siang hari ke Obyek Vital, Jumat (28/04/2023) siang.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Enggano mengatakan, “hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di siang hari dimana di tempat keramaian Obyek Vital seperti Kantor Camat Enggano, Bank Bengkulu Capem Enggano, serta PDAM Enggano merupakan tempat tempat yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan utamanya 3C. Patroli siang pada jam rawan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ujar AKP Bayu Heri.P, SH, MH.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli di utamakan ke tempat keramaian (Obvit) seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dimana aksi kriminalitas akhir akhir ini meningkat di berbagai wilayah sebagai upaya kita lakukan patroli pada siang hari di jam jam rawan maupun patroli malam hari.

You may also like

Leave a Comment