Sambang Dialogis Ke Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Ingatkan Untuk Menjaga Kerjasama dan Kekompakan Kepada Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Bhabinkamtibmas Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Sambang dialogis di Desa Binaannya di wilayah hukum Polsek Penarik Raya.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achamd Nizar Akbar, S.Tr.K., M.H., mengatakan kegiatan Sambang dialogis ini di laksanakan dengan cara humanis dan bertanggung jawab diwilkum Polsek Penarik Raya.

“Bhabinkamtibmas Polsek Penarik Raya melaksanakan giat Sambang dialogis guna menciptakan kemajuan Pembangunan di Desa binaannya, ” ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaan Sambang dialogis ini Bhabinkatibmas memantau situasi dan memberikan masukan kepada Perangkat Desa Suka Maju Kecamatan Penarik Jumat, (05/05/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Edo Wardo memberikan imbauan kepada Perangkat Desa Suka Maju agar dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan demi kemajuan pembangunan di Desa.

“Perangkat Desa harus bekerjasama dan saling mendukung terhadap kemajuan pembangunan di Desa Suka Maju, jangan sampai terjadi perpecahan dan ketidak harmonisan diantara perang Desa karena dapat menghambat kemajuan pembangunan di Desa,” jelas Pak Bhabin.

Bersamaan dengan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar bertanggung jawab dan amanah dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai perangkat Desa yang sedang diemban.

You may also like

Leave a Comment