Personel Polsek Penarik Raya Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas selalu dilaksanakan oleh personel Polsek Penarik Raya.

Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas di lokasi persimpangan jalan disalah satu wilayah Kecamatan Penarik guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan situasi Keamanan , Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Berlalulintas bagi pengguna jalan, Sabtu (06/05/2023).

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar mengatakan kegiatan pengaturan rutin arus lalu lintas yang dilaksanakan oleh Peronil Polsek Penarik Raya , diselenggarakan karna terdapatnya tingkat laka lantas yang meningkat di wilkum Polsek Penarik Raya, sebagai bentuk pelayanan kegiatan ini bertujuan untuk menekan tingkat laka lantas yang sering terjadi.

“Salah satu kegiatan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat Polsek Penarik Raya melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas yang rutin disetiap persimpangan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang sering terjadi diwilayah Kecamatan Penarik,” imbuhnya.

Kapolsek Penarik Raya juga menegaskan bahwa telah menugaskan Anggotanya di lapangan yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya persimpanganan jalan dan lokasi rawan laka lantas yang ada di wilayah hukum Polsek Penarik Penarik Raya .

“Semua yang kita lakukan ini pada intinya untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas bagi masyarakat Kecamatan Penarik khususnya dan umumnya pengguna jalan raya lainnya,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment