Polsek Penarik Raya Melaksanakan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat untuk beribadah Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan umat kristiani yang sedang melaksakan ibadah mingguan Minggu, (07/05/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K, M.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berkaitan Harkamtibmas salah satunya yakni Keamanan dan Kenyamanan dalam beribadah menurut agama dan kepercayaan nya masing-masing .

“Kami berusaha menciptakan Harkamtibmas salah satunya memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah menurut agama dan kepercayaan nya masing-masing diwilayah Kecamatan Penarik, hadir dan ada ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan Patroli dan Pengamanan ini dilaksankan pada lokasi rumah ibadah umat kristiani yang sedang melaksakan ibadah Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik, Patroli ini dimaksud juga untuk meningkatkan sinergitas dan keharmonisan dengan warga, sehingga warga dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat dan nyaman.

Salah satu jamaat Gereja GKSBS menyatakan berterima kasih kepada Polsek Penarik Raya karena sudah berpatroli dikegiatan mereka dalam melaksanakan ibadah.

“Kami atas nama Jamaat Gereja GKSBS Desa Lubuk Mukti merasa Nyaman dalam beribadah serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Penarik Raya karena sudah berpatroli dan menyambangi kami dalam melaksanakan.” kata Sdri Yanti

Kerjasama dan dukungan dari masyarakat adalah wujud dari keharmonisan dengan Polsek Penarik Raya guna menjaga Harkamtibmas dilingkungan masyarakat Kecamatan Penarik .

You may also like

Leave a Comment