Polsek Penarik Raya Amankan Jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pada Pemilu Th 2024 dihadiri oleh Polsek Penarik Raya Polres Muko Muko Polda bengkulu, Pada hari Senin, 08 Mei 2023. Giat tersebut dilakukan di Balai Desa Wonosobo Kec.penarik Kab. Mukomuko yang dihadiri oleh – Kades Wonosobo yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Ketua PPS, Tim Pengawas, Pantarlih serta Tamu Undangan.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto melalui Kaspolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar mengungkapkan bahwa kegiatan rapat pleno terbuka ini sangat penting dalam rangka memastikan bahwa data pemilih pada pemilu tahun 2024 nanti benar-benar akurat dan valid. Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan pengawasan pada seluruh tahapan pemilu demi mewujudkan pemilihan yang adil dan transparan.

Kapolsek Penarik Raya menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus mendukung seluruh tahapan pemilu dan menjamin keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan pemilu nanti. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan dan melaporkan segala bentuk pelanggaran yang terjadi pada pihak kepolisian atau Panwaslu.

Sementara itu, Ketua PPS, mengapresiasi giat rapat pleno terbuka yang dilakukan oleh Polsek Penarik Raya dan pihak terkait. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta memastikan bahwa data pemilih yang digunakan pada pemilu tahun 2024 benar-benar valid dan akurat.

You may also like

Leave a Comment